Senin, 03 Oktober 2011

Profil CL 2NE1


CL 



Stage name: CL
Real name: Lee Chae Rin [이채린]
Position: leader, rapper & vocals
Date of birth: february 26 1991
Height: 162cm
Blood type: A
Specialties: Rapping,Singing,Dancing and speaks fluent English,Japanese & French
Featurings: Big Bang’s 2nd Mini-Album (Hot Issue) – Intro Hot Issue | – Uhm Jung Hwa’s 1st Mini-Album (D.I.S.C.O) DJ | – Big Bang’s 3rd Mini-Album (Stand Up) A Good Man | – YMGA’s Mini Album (Made in R.O.K) for What

Sedikit Cerita tentang CL… Awal 2007 merupakan tahun dimana CL mulai bergabung dengan YG entertainment.. tidak ada keterangan yang pasti seputar kemunculan CL hingga ia lebih dikenal sebagai “Si Misterius 16 tahun”, apalagi ketika ia menyumbangkan suaranya dalam intro lagu “Hot issue” milik Big Bang. Debut perform CL dilakukan bersama dengan personil dr YG family pada acara SBS Gayo Daejun (SBS music awards) di akhir tahun 2007. Pada awalnya, CL seharusnya melakukan debutnya sebagai solo dance singer, tapi akhirnya malah diputuskan untuk membentuk grup bernama “2NE1” yang beranggotakan 4 orang..
Pihak YG mengatakan bahwa “CL has talent in singing, dancing, and also has charisma to the point that I find high probability in her becoming a next generation star”.

1.CL menjadi orang yang paling banyak di cari di mesin GOOGLE sejak pertama kali manggung bersama YG FAMILY di acara SBS Gayo Daejun pada tahun 2007
2. Karena kahrisma yang kuat dan talenta yang tidak perlu diragukan lagi membuat CL terpilih menjadi leader group 2ne1
3.CL paling berbakat dalam urusan nge-rap
4.CL paling jago nulis lirik di antara para personil lainnya.
5.CL sering menjadi buah bibir karena kostumnya yang kontroversi
6. Kemampuan bebahasa asing yang dimiliki CL,secara tidak langsung di dapatnya dari sang Ayah yang sering mendapat tugas di berbagai negara asing.
7.CL merupakan member 2ne1 yang paling eye catching karena penampilannya yang selalu nyentrik dan berani.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar