Senin, 03 Oktober 2011

Profil Gong Minji 2NE1

Gong Minji





Stage name: MinJi
Real name: Gong Min Ji [공민지]
Position: rapper & vocals, lead dancer
Date of birth: januay 18, 1994
Height: 161cm
Blood type: O
Specialties: Rapping,Dancing,Singing,Japanese,Chinese


Kemahiran Minji dalam melakukan gerakan menari mengejutkan pihak YGE, bahkan memberikan ia julukan “Briliance” (bakatnya ia dapatkan dari nenek nya yang merupakan penari terkenal bernama Gong Okjin). ia bergabung dengan YGE sejak berumur 6 tahun. awalnya minji dijadwalkan akan melakukan debut pertamanya bersama May Doni (mantan YG trainee) di jepang, namun hal ini tidak terwujud disebabkan May Doni memutuskan untuk pindah label.

Sedikit hal seputar diri Minji yang dikutip dalam Minji Cyworld….
“Aku suka melakukan/ mecoba hal-hal baru. Aku membayangkan Kebebasan seperti langit dan berwarna pink?? Aku suka hal-hal yang lucu. Aku benci memikirkan hal-hal yang tidak dapat dilakukan; aku ini keras kepala/ gigih saat sedang bersaing. Aku suka membaca dan ketika aku sedang mulai membaca maka akan sulit untukku berhenti. Aku tidak suka hal-hal yang sulit dan membingungkan; aku suka hal yang tersusun rapi dan terkadang aku berpikir sendiri. Aku suka merencanakan sesuatu dan memimpikan rencana tersebut akan terwujud. Aku suka memberi dan itu membuat ku senang ketika melihat senyum orang-orang yang menerima pemberianku tersebut. Sepintas aku terlihat seperti pribadi yang kuat tapi justru aku sering merasa kesakitan karena aku masih muda, dan aku lebih suka merahasiakan perasaan tersebut. Tapi ada kalanya perasaanku memuncak saat kesabaran itu sudah tidak bisa lagi ku tahan. Walaupun ini merupakan waktu yang sulit bagiku, aku akan melanjutkan hidupku dengan rasa bahagia. Aku tahu bahwa waktu berjalan dengan sangat cepat, dan aku tidak akan mendapatkan apa-apa apabila aku tidak berjalan cepat. Waktu, gairah, dan upaya adalah hal yang penting untuk dapat mecapai tujuan. Aku mencoba untuk tidak melupakan TUHAN yang menciptakan aku….. INI LAH AKU

1. Minzy merupakan member termuda ''maknae'' dalam 2ne1
2.''Dancing Mchine'' adalah sebutan yang sangat pas bagi Minzy, karena gerakan nge-dance nya yang keren.
3. Ternyata bakat nge-dance Minzy merupakan turunan dari dancer legendaris Korea, Gong Ok Jin.
4. Minzy satu-satunya member yang belum pernah memiliki pengalaman dalam dunia entertainer, sebelum ia bergabung dengan YG ENTERTAIMENT.
5. Selain memiliki  suara yang bagus, Minzy juga jago dalam hal nge-rap, tidak kalah dengan Leader 2ne1 yakini CL
6.Minzy yang dikerut oleh YG ENTERTAIMENT melalui audisi dance.
7. Minzy di kenal dengan imagenya yang tomboy dalam group 2ne1









Tidak ada komentar:

Posting Komentar