Senin, 03 Oktober 2011

Profil Park Bom 2NE1

Park Bom 







Stage name: Park Bom [박봄]
Real name: Lee Park Bom [이박봄]
Position: main vocals
Date of birth: march 24, 1984
Height: 165cm
Blood type: AB
Specialties: english, japanese, piano, flute & cello, singing, dancing
Features: – Big Bang’s 1st Single (We Belong Together) We Belong Together single & MV | – Big Bang’s 3rd Single (Forever With You) Forever With You single & MV | – Samsung Anycall’s Anystar MV with Lee Hyori &Lee Junki | – Lexy’s 3rd Album (Rush) Baby Boy | – Red Roc’s 1st Single (Hello) Track 03 | – Kim Ji Eun’s Tell Me Once More MV | – Big Bang’s 2nd Japanese Mini-Album (With U) We Belong Together (English Version)


Awal karir dari Park Bom dimulai semenjak ia memutuskan untuk absen dari bangku kuliahnya di Berklee College of Music in US dan memilih untuk menjadi seorang entertainer. Ia membutuhkan waktu tiga tahun untuk dapat diterima oleh YGE sebagai trainee. Bom sudah mengikuti training dengan YGE sejak tahun 2005 dan dijadwalkan akan melakukan debut sebagai solo singer dan akan meriliskan single pertamanya pada Maret 2007. Namun kemudian, YGE memutuskan untuk memutar haluan dengan memasukkan ia sebagai salah satu personil 2ne1. Pada awalnya ia dikenal sebagai R&B Pop Singer, namun ketika ia mempertunjukkan kemahirannya dalam menari di sebuah iklan milik Samsung “Anystar”, ia kemudian lebih dikenal sebagai dance singer.

1. Park Bom memiliki sifat keibuan sehingga di juluki ''Mommy'' oleh para personil lainnya
2.Debut pertama Park Bom diatas panggunng ialah saat ia berkolaborasi dengan Bigbang pada tahun 2006
3. Park Bom  memiliki suara yang paling bagus dan mempunyai ciri khas, yang membedakannya dari yang lain. Sehingga tak heran ia terpilih menjadi main vocal dala group 2ne1
4.Ternyata Park Bom sendiri yang membuat nama panggungnya.
5.Park Bom sangat dekat hubungan dengan para member YG FAMILY lainnya, seperti G-Dragon (Leader Bigbang) dan Taeyang.
6.Para personil lainnya merasa sangat nyaman apabila berada di sekitar Park Bom.
7. Park Bom merupakan personil 2ne1 dengan image paling seksi.








 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar